Cara Buat "readmore" Pada Blogger

Nah artikel berikut tentang cara membuat Read More…. Atau Baca Selanjutnya pada bloggermu yang masih menggunakan template bawaan dari blogger. Artikel ini sengaja aku unduh dari salah satu blog temenku karena pepatah katakan "tiada ilmu tanpa guru". Ayo kita coba yuuukk !!!. semoga artikel ini bermanfaat buat kamu yang masih baru dalam dunia blogger dan q ucapin nterima kasih buanyuak buat temenq yang kasih artikelnya...


Untuk versi template classic aku udah pernah bikin tutorialnya, akhir-akhir ini banyak banget yang nanya, akhirnya aku nyari info, malah ketemu di helpnya blogger, How can I create expandable post summaries?. Tapi jangan langsung di cobain, aku udah nyoba beberapa kali tapi gagal kalo ngikutin yang dari helpnya blogger, terutama pada bagian style/css nya.

Caranya:

  • Adapun secara lengkap silahkan liat artikelnya disini

1 komentar:

Tri Kurniawati mengatakan...

waduh...bagus banget blognya PAKDE, aku aja belum bisa, nti tak contoh ya... boleh to "PakDe"...